Jumat, 27 Maret 2009

Seminar Kesehatan di PEC


Akhirnya acara seminar kesehatan berlangsung dengan sukses di President Executive Club [PEC]. Syukur pada Tuhan yang telah memudahkan langkah semua orang untuk menghadiri acara tersebut.

Kebanyakan dari para undangan tadinya tidak menyangka kalau hari Kamis, 26 Maret 2009, adalah hari libur, sehingga ragu-ragu untuk memberikan konfirmasi kehadiran. Namun pada harinya, mereka akhirnya datang juga, meskipun banyak yang terlambat.

Acara yang dijadwalkan mulai jam 10.00 wib terpaqksa sedikit molor. Tadinya direncanakan jam 09.00 s.d jam 10.00 adalah registrasi peserta, kemudian dilanjutkan dengan acara presentasi dari pakar Biofir, Bpk H Akhmad Rifa'i, SE M.Mkes dari Surabaya.

Meski acara molor, tetapi akhirnya semua peserta terpuaskan. Acara door prize yang tadinya tidak tercantum  dalam "run down" acara ternyata malah jadi banyak hadiahnya, sehingga para hadirin bisa tersenyum ketika nomor undangannya dipanggil oleh pembaca door prize.

Terima kasih pada semua pihak yang telah membuat acara door prize itu ada, tidak lupa pada anggota Komunitas Mutiara Insan Mandiri [KMIM], Pak Ruwi, yang telah mengusulkan ide door prize termasuk sumbangan hadiah darinya.

Setelah acara seminar kesehatan selesai, bagi beberapa hadirin yang tertarik dengan bisnis kalung biofir, disediakan waktu khusus untuk menjelaskan "business plan" dari kalung biofir ini.

Waktu jua yang akhirnya membuat acara ini harus diakhiri, sehingga bagi yang penasaran dengan materi "business plan" terpaksa dilakukan di luar gedung PEC.

Dalam perjalanan ke airport. mengantar pakar Biofir, sempat mampir ke rumah peserta seminar[mas Sakti]  yang merasa masih perlu penjelasan khusus tentang "business plan".

Dalam suasana kekeluargaan yang sangat kental, kita makan di Resto Sami Kuring, menjelaskan semua hal tentang "BP" pada mas Sakti, pemilik resto SK tersebut.

Waktu kembali yang menajdi kendala, karena pesawat tidak bisa menunggu lagi. Akirnya harus berpisah lagi. Suamiku pulang naik angkot menemani anak-anak di rumah, aku mengantar pak Rifa'i dan berjanji hari Jumat ini akan berdiskusi lagi dengan Mas Sakti untuk menuntaskan "BP" kalung biofir.

Terima kasih buat suamiku yang mau menjadi pembawa acara dalam seminar ini. Biasanya suamiku adalah milik masyarakat dan hari ini dia jadi milikku 100%.

Bagi hadirin yang masih penasaran dengan semua yang disampaikan dalam acara seminar itu, silahkan menghubungiku di nama dan alamat sebagai berikut :

Yeni Rumiyaningtyas
Jl Puspita VII Blok T.26 Montana
Telp 021.89836906
0888 308 7532

Yang terakhir, terima kasih buat wartawan Radar Bekasi yang telah ikut meliput acara tersebut.

Semoga semua mendapat manfaat dari acara ini.
Amin.









Tidak ada komentar: