Minggu, 22 Februari 2009

Hiasan NasGoR

Badan rasanya masih capek setelah mengikuti dua acara kopdar kemarin. Masih ditambah lagi acara nonton Inter vs Bologna, lengkaplah kecapekanku pagi ini. Tadi malem memang sampai malem sih acara kopdarnya, sehingga langsung nyambung dengan Liga Italia.

Meski begitu aku tidak bisa mengesampingkan niat lu2k [si anak mbarep] untuk membuat sarapan pagi yang –katanya- akan nikmat sekali. Syaratnya hanya satu, aku mesti beli ini itu untuk kelengkapan menu masakan hari ini.

Ha..ha..ha... ternyata yang dibutuhkan cuma telur aja. Ya udah aku meluncur sama LiLo ke warung. Eh ... ternyata bensin abis, ya terpaksa beli bensin dulu.

Habis mbeliin telur, aku mbaca-mbaca blog lagi, karena dilarang untuk melihat proses masak memasak di dapur.

Dua orang adik dan kakak kulihat ribut berdua di dapur. Senengnya melihat mereka saling mengisi dalam melakukan perbuatan baik.

Akhirnya selesailah hasil karya mereka. Wow... emang nikmat kelihatannya.


Apalagi setelah dihiasi sesuai nama-nama pemilik nasi goreng.

ini punya babe deh
ini punya LiLo

ini punya LiTha

dan ini punya Lu2K Trezna
+++
ditulis oleh eshape

3 komentar:

Lu2k♥ mengatakan...

Pak,, nasgor punyaku yang paling enakkk deh... :D

si kerudung biru mengatakan...

Aku tidak dibuatkan ya?

Eko Eshape mengatakan...

He..he..he..
curang ya anak mbarep ini

mbokmu di Yogya kalau dibuatkan ngirimnya susah ya?