Jumat, 01 Mei 2009

Minggu kedua di Sami Kuring




Minggu kedua berbagi sehat di Resto Cikarang diwarnai dengan kehangatan keluarga. Apakah itu? Tentu karena anakku yang paling cantik, Haslita Nisa, mau menemani kami untuk memeriahkan acara berbagi sehat ini.



Kakak Lita, Lu2k, yang paling cerdas menemani adiknya yang paling kecil, LiLo, di rumah.

Bagi orang tua, maka salah satu kebahagiaannya adalah ikut menyaksikan anak-anakny atumbuh dengan baik dan selalu tampil penuh senyum.

Aku terharu melihat LitHa membantu ibunya merapikan barang-barang dan melayani apa saja yang diminta oleh ibunya. Sampai-sampai masih sempat jug ambuatin teh hangat manis, yang merupakan salah satu keistimewaan dari Litha.

Gak tahu ya, asal teh itu dibuat oleh Litha, maka apapun bahannya dan seberapapun gula ditaruh, rasanya selalu saja manis dan menyegarkan jasmani serta rohani.

Mungkin begitulah Tuhan memberikan kebahagiaan pada keluargaku.

Seperti biasa, acara berbagi sehat selalu diisi dengan bagaimana sebaiknya hidup yang sehat tanpa mengeluarkan biaya.

Kemudian dilanjutkan dengan forum bisnis, yaitu bagaimana mendapat income tambahan tanpa harus kehilangan banyak waktu.

Dengan sistem franchise, maka roda bisnispun bisa diputar dengan baik, asal mau berusaha keras untuk selalu menambah networkingnya.

Bisnis kalung biofir ini memang kental dengan suasana kekerabatan, mirip dengan kegiatan TDA yang juga selalu bernafaskan udara saling tolong menolong tanpa pernah berharap kembali.




Keikhlasan sangat mewarnai kegiatan TDA, dan begitu juga dengan bisnis biofir. Tugas kita adalah mengajak orang lain untuk hidup sehat dan harus selalu ikhlas bila yang kita ajak punya pendapat lain.

Manusia merencanakan dan Tuhan yang akan menentukan rencana mana yang akan dijalankanNya. Doa kita, semoga rencana kita sesuai dengan rencana Tuhan.

Insya Allah
AMin.







Tidak ada komentar: