Sabtu, 25 April 2009

Seminar Perdana di Sami Kuring

Acara seminar berbagi sehat akhirnya sukses dilaksanakan di Sami Kuring. Ini adalah seminar perdana yang selanjutnya akan dilakukan secara rutin setiap hari Jumat malam.

Acara dimulai dengan makan malam bersama, masing-masing hadirin bebas memilih menu, meskipun tiketnya dijual sebesar 20 ribu rupiah.



Setelah selesai makan malam, acara dilanjutkan dengan kesaksian dari para pemakai kalung biofir, dimulai dari pak Wisnu, yang kebetulan memang pemilik resto Samikuring, tempat acara ini diadakan.

Mulai dari khasiat yang kecil-kecil sampai khasiat yang signifikan, disampaikan oleh pak Wisnu. Memang kalung biofir ini sangat berkhasiat untuk memperlancar peredaran darah, sehingga semua penyakit pasti akan mudah disembuhkan, karena nutrisi makanan dengan lancar terdistribusi ke sel-sel yang memerlukannya.

Acara selanjutnya adalah berbagi ilmu kesehatan yang disampaikan oleh Dokter Heri dari Surabaya.

Pada intinya, kalau ingin hidup sehat dengan gratis, maka yang dilakukan cukup tiga hal saja, yaitu :

  1. Makan dengan menu seimbang [80% sayur, buah dll dan sisanya 20 % daging, nasi, dll]
  2. Istirahat yang cukup
  3. Olah raga cukup [3 kali seminggu masing-masing minimal 30 menit]
Bila tiga hal tersebut dilakukan secara rutin, maka dijamin tubuh kita akan selalu sehat, tapi kalau tidak bisa rutin, maka diperlukan kalung biofir untuk membantu memperlancar aliran darah, sehingga semua nutrisi dapat lebih cepat sampai ke sel-sel yang membutuhkannya.
Selesai acara, masih saja para hadirin minta waktu untuk berdiskusi dengan pak Heri, penceramah dari Surabaya yang sejatinya berprofesi sebagai dokter tetapi lebih fokus ke masalah energi biofir.
Begitu tertariknya para hadirin, sehingga salah satu hadirin mengajak pak Heri untuk berceramah di kota Bandung, agar kawan-kawannya ikut menndapat manfaat dari acara ini.

Alhamdulillah, hanya syukur yang terpanjatkan ke hadirat Allah swt atas suksesnya acara ini.
Semoga acara Jumat depan dapat lebih sukses lagi.

Amin.

asyik mendengar kesaksian pak Wisnu



kesaksian pak wisnu



Pak Heri, sang Penceramah



acara sudah selesai, masih juga semangat bertanya


Selesai acara ini, masih saja pak Wisnu merasa belum capek dan ikut ke acara pertemuan musikus Cikarang.
Memang bapak yang satu ini doyan "melek" malem. Kapan capeknya ya?


...

Tidak ada komentar: