Minggu, 26 April 2009

Kemilau Swarovski






Swarovski adalah nama yang sangat terkenal di dunia kristal. Bermacam-macam produk yang perlu aksesori kristal pasti tak bisa lepas dari nama besar Swarovski.

Swarovski memang produsen perhiasan mewah dari pengolahan kristal. Koleksi jam produksi swiss yang berharga sekitar USD 1.500-1700 tak lepas dari balutan pernak pernik Swarovski, demikian juga pernak pernik tas malam gaya Vintage, semuanya penuh dengan aksesori yang berbau Swarovski.

Pendiri Swarovski, Daniel Swarovski, mungkin tidak mengira bahwa karya-karyanya terus memukau sampai di abad 20 ini. Didirikan pada tahun 1895, karya Swarovski memang terus mengalami perubahan untuk memenuhi selera pasar.

Kristal inilah yang dipakai untuk menghias gelang biofir, sehingga gelang biofir yang biasanya terlihat biasa saja menjadi terlihat anggun dan berkelas.

Harga gelang/kalung Biofir memang menjadi berubah, tentu saja menjadi lebih mahal. Meski lebih mahal, ternyata peminatnya banyak juga, sehingga model-model gelangpun terus berubah untuk memenuhi selera pengguna.

Silahkan pilih yang sesuai selera.




perpaduan warna hitam, putih dengan warna kristal Swarovski yang cantik




kombinasi Juventus dan Madrid



dijamin bingung milih yang terbaik



dibawah kilau matahari



Source : Koran Tempo, Halaman C1, Minggu 26 April 2009


...

Tidak ada komentar: