Senin, 27 April 2009

Demo Masak di Darunnadwah

Pagi-pagi sudah meluncur berdua ama mantan pacar ke Pesantren Darunnadwah. Ceritanya pimpinan pesantren ini pingin siswanya belajar masak agar untuk kebutuhan masak-memasak di pesantrennya tidak perlu nyari koki dari luar.

Muter-muter di seputaran SGC, akhirnya ketemu juga, setelah beberapa kali nanya orang yang kebetulan ada di pinggir jalan.

Ternyata pesantren ini sudah sangat terkenal di lingkungan Cikarang, hanya kita saja [maksudnya aku] yang tidak tahu, jadi merasa kesulitan ketika mencarinya.

Akhirnya juga jadi tahu, bahwa pemilik pesantren ini rupanya baca-baca situs internet dan akhirnya membaca blog tentang kursus masak gratis yang diadakan di rumahku.

Begitulah, pagi-pagi aku harus mencari lokasi pesantren itu agar siang nanti tidak "keblasuk". Maklum nanti siang kan ngajak koki dari Jakarta, jadi harus bisa mengarahkan langsung ke lokasi demo memasak.

Pulang kembali ke rumah, nunggu sebentar, tak lama kemudian datanglah rombongan dari Jakarta.

Rombongan koki inipun segera berangkat menuju lokasi pesantren.

ALhamdulillah, pesertanya lumayan banyak dan dari beberapa generasi. Mulai remaja sampai ibu-ibu.

Senang rasanya bisa membantu teman-teman di pesantren Darunnadwah belajar tentang masak memasak.

Semoga yang terlibat dalam acara ini mendapat berkah atas partisipasinya.

Amin.



...

1 komentar:

Malini Sujatmiko mengatakan...

Ass...bu?? pha kabar...duh aku nyesel banget g bisa ikut yach....bies gmn donk!! maaf ya bu?? mungkin lain kali aku bisa ikut. sukses selalu