Minggu, 25 Januari 2009

HIKMAH nGebLoG

Pagi ini aku nganter istri ke Bekasi. Dia ada janjian dengan seorang kawan baru, sehingga perlu pendamping. Biasa deh, namanya saja ternak teri, jadi harus ada waktu untuk nganter anak dan nganter istri.

Kebetulan juga istri gak jualan di Pasar Kaget Jababeka, jadi pagi-pagi bisa langsung meluncur ke TKP.

Alamat yang diberikan, aku tidak tahu tempatnya, jadi minta ancar-ancar saja. Pokoknya keluar pintu tol Bekasi Barat belok kiri, menyusuri kali malang dan masuk ke kanan, dst...dst.

Akhirnya sesuai jam yang disepakati, aku dan istriku sampai di rumahnya.

Ngobrol sana-ngobrol sini, akhirnya jadi akrab deh. Lucu juga ya, kenal aja baru saja, kok udah kayak kawan lama.'




Kalung biofir yang mau dijual malah dinomor duakan, soalnya asyik ngobrol sih.

Aku jadi inget kawan-kawan di Jerman dulu yang hanya kenal di imil tapi sudah langsung ngirim barang elketronik. Lah .... begitu hebatnya pengaruh internet dalam kehidupan mayaku.

Hari ini aku kembali diingatkan akan peristiwa itu.

Kejadiannya ketika menjelang pamitan aku ngasih dia alamat fisbuk, eh ... ternyata udah pernah lihat alamatku.

"Pernah nulis di kompasiana ya?",  katanya.

Gara-gara "dipaksa" mas Amril TG jadi nulis di kompasiana dan ternyata hikmahnya terjadi hari ini.

Itulah keluarga Mr. Aris dengan blognya di http://arishu.blogspot.com/

Dunia ini memang sempit [apalagi bagi para blogger atau plurker].

Hari yang indah, jualan kalung dapet saudara. Sayang ketika Pak Aris perlu buku panduan Kalung Biofir, kami tidak bisa memberikannya. Buku Panduan itu laris manis sih.


Subhanallah. Alhamdulillah.
Segala puji hanya bagi Allah swt.



ditulis di hari Minggu, sepulang dari rumah mas Aris oleh eko.eshape@gmail.com
blogku sendiri ada di http://eshape.blogspot.com/

Tidak ada komentar: