Sabtu, 24 Januari 2009

Foto Jadul [23 tahun lalu]


Angka 23 ini dipakai sebagai nomor punggung Becks di Real Madrid, kabarnya Ronbaldo juga milih angka ini di MU tapi SAF memilihkan dia nomor 7 [nomor Becks di MU].

Robbie Gaspar [persiba balikpapan] juga memilih nomor 23, karena merupakan penjumlahan dari beberapa nomor punggung yang pernah dipakai sebleum masuk persiba.

Nomor kaus yang dikenakan oleh Michael Jordan ketika ia memimpin Chicago Bulls menjadi juara enam kali Liga Basket Nasional (NBA) pada tahun 1990-an adalah nomor 23 juga.

Kalau aku dapet angka 23 dari pengurangan tahun 2008 - 1985.

Kulihat fotoku di tahun 2008 dan tahun 1985, ternyata rentang waktu yang begitu lama itu terasa sangat sebentar. Aku belum banyak berbuat sesuatu yang luar biasa, aku masih orang yang biasa-biasa saja.

Meskipun banyak orag menganggap aku Garuda, aku masih merasa sebagai burung elang biasa.
Meskipun banyak orang menganggap aku "emprit", aku masih merasa sebagai elang yang penuh semangat mengawasi jalan di depanku.

Awalnya ketika salah seorang anggota milis Civeng mengirim foto jadul, saat aku masih aktif di KMTS [keluarga mahasiswa teknik sipil] ugm.

Ternyata aku masih dikenang oleh mereka sebagai salah seorang warga kampus yang suka melawak. Ha...ha..ha.... ada lagi fotoku ketika main gitar sama band sipil [aku curiga nih, hanya action "sok-sok"an atau main di panggung ya.]




Masa lalu memang selalu indah dikenang. Masa depan adalah masa yang masih belum jelas bentuknya. Masa sekarang adalah masa yang terbaik bagi kita, makanya masa sekarang disebut PRESENT [itulah hadiah terbesar dari Tuhan untuk kita]

Semoga aku dijadikan manusia yang pandai bersyukur pada Allah swt. Jadikan aku pemimpin yang baik untuk keluargaku.

Semoga aku dapat bekerja dengan baik
dan menjadikan kerjaku sebagai salah satu sarana beribadah.
Amin.

4 komentar:

Lu2k♥ mengatakan...

Klo dibandingin kayak gitu,, muka bapak entah kenapa jadi terlihat lebih serem daripada sekarang..


KheKheKhe..

Anonim mengatakan...

hWahahhaha..

fooToo baPak yanG paS muDa aNeh ya..??

hMm.. mNurutKu perBedaaNnya bPak 23th yLL adLh bPak yanG duLu ga' paKe P*NDS hhe..

paK, foTo baPak yanG 2oo8 aGak nyentrong [aNnnehh..]..

hhe..

si kerudung biru mengatakan...

Be...

begini ini komentar anak-anak pada bapaknya

Unknown mengatakan...

He-he foto mu juga ada ditempatku kang. Awakmu kan pernah tak tanggap di Gedung Pemuda Kudus barengan karo Cak Nun (Emha) tahun 82 an ?
NU Angkatan 78