Selasa, 04 Agustus 2009

Talk Show di Radio GAYA [93.6 FM]



Hari ini mau talkshow di Radio Gaya. Doain bermanfaat buat bisnisku. Amin.

Tema yang diangkat adalah jualan Kalung Biofir untuk membantu pengelolaan pendanaan sekolah TK Islam Nurul Azizi 03 di Surabaya [jauh ya...].

Kubaca tentang radio Gaya di halaman about sebagai berikut :

+++

Radio Gaya FM adalah stasiun pemancar radio FM di Bekasi, berlokasi di Jl.Dili Raya A6/1, Bekasi Jaya Indah, Mekarsari, Bekasi 17112telp. 021-8805115, 8805117, on air 8805114. Fax no.021-88340902,

Email : radiogaya@yahoo.com. Website : gayafm.com. On air sejak 1986.

Radio Gaya FM Bekasi mengusung Visi:

Improving Quality of Life, atau Meningkatkan Kualitas Kehidupan para pendengarnya.

Maka misi Radio Gaya FM Bekasi adalah menyajikan program acara siaran yang menginspirasi para pendengarnya meningkatkan Kualitas Kehidupan mereka.

Ini berarti peningkatan dalam berbagai aspek: penghasilan tambahan, karir, keluarga, hubungan dengan istri/suami/anak2, orang tua, juga meningkatkan/menjaga kesehatan, kecantikan, kuliner, motivasi diri, pengembangan pribadi atau personal development.

Demikian pula iklan yang kami tayangkan adalah produk/jasa yang meningkatkan Kualitas Kehidupan bagi para pendengar kami.

Dalam kurun waktu 1986-2009 (23 tahun) kami telah menghimpun kelompok pendengar setia yang loyal dan terdiri dari ibu2 rumah tangga, pengusaha, karyawan muda hingga dewasa, pelajar dan mahasiswa yang berjumlah total sekitar 1 juta orang, yang merupakan target market yang tepat bagi pengiklan kami.

+++

Selamat mendengarkan siaran Radio Gaya hari Selasa, 4 Agustus 2009, jam 08.00 s.d jam 09.00.

Terima kasih buat TDA Bekasi yang telah memberikan kesempatan ini. Mari kita sama-sama menebar rahmat bagi lingkungan kita masing-masing. Terima kasih buat semua yang telah membantuku talk show di Radio gaya.

Amin


2 komentar:

Choirul Asyhar mengatakan...

Selamat, Bu Yeni! Sayang saya baru tahu jadi gak sempat dengerinnya. Semoga sukses cita-citanya, TK-nya juga sukses... Surabayanya di mana Bu?

Salam,
Choirul Asyhar

Eko Eshape mengatakan...

TKnya di Pondok Candra pak
Hehehe... tahun lalu kita baru pindah ke tempat yang lebih cocok, tapi masih di Pondok Candra

Nama TKnya Nurul Azizi 3, sayang malah belum sempat nengok tempat TK yang baru

Salam