Sabtu, 29 November 2008

Ke RuMah saKidh~~


Ke RuMah saKidh~~

 

aaHhm..

seMaLem suaRa aBis.. kePaLa PuSinG.. baDan PaNas sMua..!!

aKhirnYa.. PaGinya aKu dibaWa ke RS..

suMpe’ gak eNak bGed deH diSana..!! =(

JaLan aJa kaYa’ oRg semPoyonGan..!! Hhe..

 

Nih, Pas di RS keTemu saMa doKter ceWe’..

[kaYa’nya baiK siH..]

tRus sTeLah diTanYain maCem-maCem,, doKternya nuLis-nuLis reSep oBatnya.. tRus aKu diTanYain..

            deK,, biSa maKan oBat yanG tabLet kan..?”

hMm.. tabLet ya..?? aKu aGak suSah kaLo PaKe yG tabLet.. yauDah, tRus aKu jaWab..

            taPi,, janGan geDe-geDe ya tabLetnya..”

tRus dia LanGsunG biLang..

            hMm.. yauDah yanG diGeRus aJa ya..”

Hhe.. munGkin tabLetnya gede kaLi ya..?? ^^”

 

Oiia, aDa yanG aNeh..!! *.*

maSa’ aKu nGgak dibeRitaHu haRus maKan aPa.. nGgak boLeh maKan aPa.. cK.. cK..

 

yauDah deH.. GaPapa koK.. aKu juGa uDah tau.. paLing-PaLing ga’ boLeh maKan GoRenGan.. yaH.. giTuLah.. :)

 

do’aiN ya.. biaR aKu cPet seMbuh..!!! aMien..!!

 

tHx..

2 komentar:

Haslita Nisa mengatakan...

Hhahhaa..
ternYata bLoGku baGus ya..!!

si kerudung biru mengatakan...

Iya nak, bagus tuh tulisanmu