Kamis, 18 Maret 2010

Siap Mendukung Mas Amril

Tetanggaku yang juga seorang blogger telah masuk nominasi penilaian blog dalam lomba blog tingkat Internasional. Meskipun dia asli Makasar dan jadi penasehat para Blogger Makasar, tetapi dia adalah aktifis Blogger Bekasi dan tentu saja Blogegr Cikarang.

Siapa lagi kalau bukan Mas Amril TG. Mari kita dukung blog dia untuk memenangkan lomba ini. Hadiahnya apa? Hahahaha...hadiahnya biar untuk mas Amril deh. kita ikut bahagia saja melihat orang senang. SMS alias Senang Melihat [orang lain] Senang, bukan Senang Melihat [orang lain] Susah.

Photobucket

Dukung Mas Amril yang juga Anggota Tangan Di Atas Bekasi.

Dukung Bekasi Bersih Partisipasi [dari] Blogger Cikarang Bekasi

Bagi anggota BeBlog, ada himbauan khusus dari Admin. Inilah himbauannya.

Mohon dukungan sobat Blogger dan fesbuker untuk dapat memberikan suaranya pada Voting Online.

Klik http://www.facebook.com/l/ce56b;daengbattala.com/?p=845 untuk info selengkapnya.

Ini merupakan karya besar jika kita semua bisa menghantarkan Daeng Battala untuk menang dalam ajang bergengsi ini..

Jadi, jangan tunggu lagi.. Vote untuk Daeng Amril (http://www.facebook.com/l/ce56b;DaengBattala.com) di ajang The Bobs Internasional.. Klik http://www.facebook.com/l/ce56b;daengbattala.com/?p=845 untuk info lengkap…

Daeng Battala adalah Penasehat Komunitas Blogger Bekasi dan Komunitas Blog Fam serta Anging Mamiri. Beliau juga salah satu panitia yang berandil besar mensukseskan acara Amprokan Blogger dan memandu acara TalkShow bersama Pak Romi, Bang Budi Putra di Seminar Amprokan.

Jayalah blogger Indonesia.

Tidak ada komentar: