Jumat, 25 Desember 2009

Walikotaku kok Gaul ya....?

Kasus Prita siapa yang tidak kenal, itu adalah kasus yang membuatku sulit berpijak. Kalau mau membela Prita, nyatanya hukum berkata bahwa Prita salah. Nanti aku dituduh membela yang melawan hukum.

Kalau mau membela keputusan Hakim, kok ya ndak enak. Masak aku berseberangan dengan begitu banyak teman yang bersimpati pada Prita. Jadilah aku bingung tidak tahu harus membela yang mana.

Akhirnya aku memilih netral saja. Aku bisa memahami apa yang terjadi dan aku berpihak pada akal sehatku saja + hati nuraniku.

Di tengah berita Prita itu aku menemukan berita yang bagiku tidak aneh banget tetapi cukup melegakan.

Setelah tahu ada menteri yang GoBlog, ternyata sekarang ada walikota yang gaul abiz dan mau berkawan "dekat" dengan para blogger.
Di saat sebagian penguasa kita alergi dengan kata blogger, pak Walikota ini ternyata justru mendekatkan diri pada para blogger yang memang terus mendekati beliau.



Alhasil terjadilah sinergi antara para Blogger bekasi dengan Pak Walikota. Terlebih lagi ada komunitas TDA Bekasi yang ikut dilibatkan dalam proses dekat mendekati ini. Ibarat api ketemu minyak, maka berkobarlah semangat saling bersinergi ini.

Teman-teman TDA memang selalu haus action, rasanya sehari 24 jam seminggu 7 hari masih saja kurang. Lihat saja acara yang bentrok disana sini, gara-gara saling semangat ber"action".

Contoh salah satu kegiatan MMC yang di"publish" oleh pak Ipung adalah sebagai berikut :

+++

Berikut kami sampaikan beberapa kegiatan yang akan di lakukan oleh para MM di Cikarang sebagai berikut :

1. Tgl. 27 Des. Jam 07.00 - 21.00 ;
UB Cimart yg di kelola para MMC 1,2,3,4 , akan mengadakan Bazar di depan toko,

2. Tgl. 27 Des. Jam 08 - 12 ;
Pertemuan rutin MMC1 di bengkel P' Agus di Karawang [nah ini sudah terjadi tabrakan manis]

3. Tgl. 28 Des. s/d 31 Des. Jam 09.00 - 21.00 ;
Beberapa dari member MMC 1,2,3,4 akan ikut Festival bazar di JB plaza.

4. Tgl. 30 Des. ;
1 Member MMC 2, Bpk. Utomo (offline) akan membuka gerai MIE AYAM dari Perto Group, Lokasi : dekat Kantor desa Cikarang Selatan , sebelum pasar Serang. posisi kanan jalan dari arah LIPPO. (p' utomo , masih belum konfirmasi dari hasil pertemuan minggu kemarin target tgl.30, untuk pastinya undangan tunggu beliau...)

5. Tgl. 10 Jan. ;
untuk meningkatkan kebersamaan MMC2, akan buka Gerai Mie SEHATI di jl.Beruang 3cikarang baru (dekat SMA 1 Cipus)

6. Tgl. 16 Jan. :
dari beberapa anggota MMC juga akan mengadakan Workshop menulis creatif metode 12 Pas di Samikuring Resto - Cikarang [tabrakan dengan blogshop yang akan diadakan oleh BeBlog]

7. Tgl. 30 Jan ;
Pertemuan MMC-2 di rumah Pak Syam - karawang

+++

Nah, itu baru salah satu orang yang melakukan publish acara. Tanggal 2 Januari 2010 yang tadinya terlihat adem ayem saja ternyata malah terjadi lagi tabrakan manis. Ada acara bertemu dengan pak Walikota "Gaul" Bekasi dan ada juga workshop dengan pal Ali Akbar, pakar SEO yang sudah melanglang jagad.

Aku hanya bisa berdoa, semoga tabrakan-tabrakan itu adalah bentuk sinergi yang saling menguatkan masing-masing acara. Amin.

+++

sumber gambar dari sini

+++

kontes SEO Pertamina

1 komentar:

cpgd-r mengatakan...

Baca deretan acara samape pusing...mudah-mudahan masi bisa istirahat ya bu, btw sekareng nggak perlu mendua lagi, hakim dan publik sudah satu keputusan :)